Sukses


Eks Bintang Real Madrid Akui Messi Memang Jadi Pembeda

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi pada tahun ini berusia 31 tahun. Tetapi, seakan belum terlihat penurunan performanya. Musim ini, Messi sudah tampil dalam 32 pertandingan di semua ajang kompetisi bagi Barcelona. Hebatnya, ia telah mengemas 33 gol dan 11 assist.

Dengan kehebatannya, Messi tentu selalu mendapatkan pujian. Terbaru, Fernando Redondo, tak absen menyanjung La Pulga, meski ia adalah eks pilar tim rival Barcelona, Real Madrid.

Eks gelandang Real Madrid itu menyebut Messi bisa mengubah apapun, kapan pun juga dalam sebuah pertandingan.

"Ia membuat segalanya berbeda," kata Redondo pada Goal.

"Ia orang yang membuat segalanya jadi tidak seimbang setiap saat. Ia melakukannya dengan assist, dengan tembakan dari jauh, dekat, dengan drive, dengan umpan silang," tuturnya.

"Ini benar-benar rangkaian yang luar biasa. Saya tidak akan bosan memuji dirinya," imbuh Redondo.

Tak hanya Messi, Redondo kemudian memberikan pujian sekaligus dukungan untuk kompatriotnya yang lain, Santiago Solari. Ia menyebut Solari sebagai pelatih yang hebat.

Ia juga mendukungnya untuk terus menjadi pelatih di Santiago Bernabeu. Pasalnya, ia dianggap mengenal betul klub itu luar dalam.

"Menjadi pelatih Real Madrid membutuhkan keahlian mengelola ruang ganti dan memaksakan ide-ide Anda," katanya.

"Santiago sangat cerdas. Ia mampu, ia tahu klub dan, meski telah mengambil alih tanggung jawab di saat yang rumit, ia memimpin dengan cara terbaik. Kita akan melihat apa yang terjadi pada akhirnya," ujarnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer