Sukses


Kiper Real Madrid Berkencan dengan Presenter TV Seksi Satu Ini

Jakarta - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Wanita itu bernama Alba Carrillo yang berprofesi sebagai presenter TV.

Seperti dilansir The Sun, hubungan Courtois dengan Alba baru terjalin setelah kiper timnas Belgia tersebut bergabung ke Real Madrid pada musim panas lalu. Tetapi, hubungan tersebut baru terungkap setelah foto Courtois bergandengan tangan dengan Alba tersebar ke publik.

Meski sudah tertangkap basah pergi berdua, Alba membantah telah menjalin kasih dengan mantan kiper Real Madrid tersebut. Dia menyebut hubungannya dengan Courtois hanya sebatas teman.

"Kami berteman dan kami saling mengenal. Saya senang," kata Alba tentang hubungannya dengan kiper Real Madrid itu kepada majalah Semana seperti dikutip dari The Sun.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Telah Berpisah

Courtois telah berpisah dengan kekasihnya, Marta Dominguez pada April 2018. Dari Marta, mantan kiper Chelsea itu dikarunia seorang putri bernama Adriana dan seorang putra yang diberi nama Nicolas.

"Marta dan saya tak lagi bersama," kata Courtois. "Sejak awal September, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami dengan persyaratan yang bersahabat."

3 dari 3 halaman

Tetap Beri Perhatian

Meski sudah berpisah, Courtois mengaku tetap berhubungan dengan Marta. "Kami masih saling mencintai dan rukun, tapi tak memiliki hubungan romantis lagi," ucapnya.

"Tapi, kita tidak lari dari tanggung jawab kita. Kita adalah orangtua pertama dan terpenting dari seorang putri cantik, Adriana, dan putra kita, Nicolas."

"Kami akan berusaha untuk memberikan cinta dan perhatian yang layak kepada anak-anak kami," pungkas Courtois.

Video Populer

Foto Populer