Sukses


Duo Real Madrid Berpeluang ke Juventus

Bola.com, Madrid - Dua pemain Real Madrid, Marcelo dan Isco Alarcon, disebut tertarik untuk hijrah ke Italia dan bergabung dengan Juventus. Macelo dan Isco disebut tidak puas dengan kesempatan yang diberikan Santiago Solari.

Marcelo kehilangan tempatnya di skuat utama Los Blancos sejak Solari menggantikan Julen Lopetegui. Pelatih asal Argentina itu lebih memilih memainkan Sergio Reguilon di posisi bek kiri.

Hal yang sama juga dialami Isco Alarcon. Ia terlempar dari skuat utama setelah Solari mempromosikan Vinicius Junior.

Hijrah dari Real Madrid menjadi satu-satunya jalan bagi kedua pemain tersebut untuk kembali menunjukkan performanya. Namun, harga yang tinggi berpeluang membuat keduanya kesulitan untuk mencari klub baru.

Sebelumnya, Juventus sudah tertarik untuk merekrut Marcelo. Manajemen Bianconeri ingin mempertemukan Ronaldo dengan Marcelo yang merupakan sahabat karib di Real Madrid.

Juventus siap melepas Alex Sandro jika berhasil mengamankan jasa Marcelo. Walaupun sudah berusia 30 tahun, Marcelona dianggap masih menjadi satu di antara bek kiri terbaik di dunia.

Pertimbangan yang sama juga diberlakukan untuk Isco Alarcon. Juventus mencari pemain anyar yang diproyeksikan untuk menggantikan Marco Mandzukic atau Paulo Dybala. Mandzukic semakin termakan usia, sedangkan Dybala berpeluang hengkang karena banyaknya peminat.

Jika mendapat tawaran yang cocok, Real Madrid berpeluang mempertimbangkan untuk melepas dua bintangnya tersebut.

2 dari 2 halaman

Marco Asensio Juga Ingin Hengkang

Marco Asensio juga disebut mempertimbangkan untuk hengkang dari Real Madrid. Sejak Santiago Solari melatih, Asensio tak lagi menjadi andalan di skuat utama.

Kondisi itu berpeluang menghambat perkembangan Asensio. Pada musim 2017-18, di bawah kendali Zinedine Zidane, Asensio menjadi pemain muda yang bersinar di Real Madrid.

Jika memungkinkan, Juventus juga siap melayangkan penawaran untuk menggaet Marco Asensio dari Real Madrid.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer