Sukses


Real Madrid Bisa Dapatkan Mauro Icardi dengan Harga Murah

Bola.com, Milan - Real Madrid dikabarkan berpeluang mengamankan jasa Mauro Icardi dengan harga yang lebih murah jika pertikaian pemain tersebut di Inter Milab berlanjut. Icardi belum kembali bermain setelah dicopot statusnya sebagai kapten Nerazzurri.

Icardi sedang perang dingin dengan Luciano Spalletti dan Beppe Marotta. Penyerang asal Argentina itu hanya ingin bertemu dengan presiden Inter Milan, Steven Zhang, untuk menyelesaikan permasalahannya di Inter Milan.

Jika hasilnya tak sesuai dengan harapan kedua belah pihak, Icardi berpeluang meninggalkan Inter Milan. Real Madrid menjadi klub yang berminat untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Bahkan, Real Madrid berpeluang mengeluarkan harga yang tidak terlalu besar untuk mendatangkan Icardi. Hal itu dikarenakan Inter Milan belum mendapat tawaran yang diharapkan dari klub peminat.

Saat ini, Icardi memiliki harga klausul penjualan sebesar 110 juta euro. Namun, harga tersebut dinilai terlalu tinggi, apalagi jika ditambah ia tidak bermain hingga akhir musim 2018-19.

Klub-klub top akan enggan untuk mengeluarkan dana yang besar untuk merekrut Icardi dari Inter Milan. Hal itu membuat Real Madrid bisa mengamankan jasa Icardi dengan nilai 50 juta euro (Rp806,58 miliar) pada musim panas mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer