Sukses


Live Streaming La Liga di SCTV: Real Madrid Vs Barcelona

Jakarta - Duel Real Madrid  Vs Barcelona di laga El Clasico kembali terjadi di Stadion Santiago Bernabeu dini hari WIB nanti. Kali ini, laga tergelar di ajang Liga Spanyol

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat 3 klasemen sementara La Liga. Mereka terpaut sembilan (9) angka dari Barcelona, yang berada di puncak. 

Tak heran jika Real Madrid menginginkan tiga angka demi selisih enam poin. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengungkapkan, anak asuhnya sudah melupakan kekalahan telak pada semifinal Copa del Rey, dua hari lalu.

Di sisi lain, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkapkan, kemenangan 3-0 skuatnya atas Real Madrid di kancah Copa del Rey, tak menggambarkan kekuatan Barcelona. Ia mengakui, sosok Lionel Messi belum tampil dengan kemampuan terbaik.

Ia berharap, Sang Messiah bisa mengeluarkan seluruh kemampuan ketika bersua Real Madrid dalam episode 4 El Clasico musim ini. "Messi masih terkendala dengan kebugaran, dan saya yakin dia akan bermain jauh lebih lepas lagi. Jika itu terjadi, kami akan mendapatkan senjata spesial, seperti biasa," tegas Valverde.

Saksikan Live Streaming SCTV Real Madrid vs Barcelona di El Clasico mulai pukul 02.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming SCTV Real Madrid vs Barcelona di El Clasico di halaman selanjutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV Real Madrid vs Barcelona di El Clasico silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Reguilon, Varane, Ramos, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius Jr, Benzema, Vazquez.

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Roberto, Rakitic, Busquets; Dembele, Suarez, Messi.

 

Video Populer

Foto Populer