Sukses


Lokasi Nobar Real Madrid Vs Barcelona di Penjuru Bumi

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Real Madrid versus Barcelona, dini hari nanti WIB, menjadi tontonan yang tak boleh terlewatkan. Seolah mengerti keinginan para fan, La Liga menginisiasi beragam metode nonton bareng (nobar) Real Madrid kontra Barcelona.

Berbekal agenda wajib nonton bagi para Madridistas dan Barcelonistas, La Liga menyediakan area nobar di beberapa kota di 'muka bumi'. Penggemar La Liga yang beruntung, mulai dari Kolombia ke AS dan Tanzania ke India, akanberkesempatan merasakan euforia pertandingan terbesar La Liga ini melalui acara nobar.

Mantan bintang El Clásico dan perwakilan La Liga akan bersama dalam nobar tersebut. Penggemar La Liga di dua kota di AS, Houston dan Los Angeles, akan menikmati nobar di Pitch25 (Houston) dan ROW DTLA (Los Angeles). Pada dua kota tersebut, hadir Fernando Morientes, Patrick Kluivert dan Gaizka Mendieta.

Sementara itu, di Montreal dan Toronto, Kanada termasuk dalam program bertajuk 'Footy Talks'. Terbang ke Movistar Arena, Bogota, Kolombia, sekitar 5 ribu pasang mata akan menjadi saksi El Clasico jilid II di pentas La Liga ini. Pada nobar ini, datang mantan gelandang Real Madrid dan Argentina, FernandoRedondo.

Marina da Gloria, satu di antara tempat indah di Rio de Janeiro, dijadikan rumah acara nobar El Clásico di Brasil. Mantan playmaker Real Betis, Denilson, akan menjadi duta resmi La Liga.

Nobar El Clasico di India tergolong istimewa, karena La Liga menyebar SmartTV ke beberapa penjuru. Acara nobar tersebut juga akan disiarkan di Facebook. Berkat SportPesa dan mitra siaran lokal di setiap negara, acara nobar El Clásico juga digelar khusus bagi para penggemar La Liga di Afrika Selatan dan Tanzania.

Kamerun juga tak ketinggalan. La Liga menempatkan nobar El Clasico melalui jaringan Canal+ sebagai bagian dari program LaLiga Cine yang menampilkan pertandingan LaLiga di bioskop-bioskop Canal Olympia.

Semua aksi dari Santiago Bernabéu disiarkan secara langsung bioskop-bioskop di Belgia, Luksemburg, Polandia, Republik Ceska, dan Slovakia. Acara nobar di Moskow dihadiri legenda asal Rusia, Aleksandr Mostovoi.

Walhasil, pesta Real Madrid Vs Barcelona tak hanya dinikmati mereka yang ada di Spanyol. "Kami menggunakan seluruh jalur distribusi agar El Clasico bisa hadir di seluruh penjuru dunia," tulis La Liga.

Sumber: La Liga

Video Populer

Foto Populer