Sukses


Kiat Kiper Barcelona Tampil Sensasional di El Clasico

- Marc-Andre ter Stegen mengaku kalau kiper Barcelona harus memiliki mental yang kuat, terutama ketika menjalani laga El Clasico. Barcelona menundukkan Real Madrid pada laga pekan ke-26 La Liga dan ter Stegen tampil sensasional dengan menahan berbagai serangan yang dilancarkan tim lawan.

Dalam laga itu, Real Madrid takluk 0-1 dari Lionel Messi dan kawan-kawan. Gol semata wayang Barcelona disarangkan Ivan Rakitic pada menit ke-26.

Kiper Blaugrana, Marc-Andre ter Stegen, mampu clean sheet serta tampil gemilang mengatasi serbuan pemain Los Blancos. Ter Stegen mengaku selalu bermain habis- habisan ketika melawan Real Madrid.

"Anda harus selalu sedikit menderita di Bernabeu," ungkap Ter Stegen, seperti dilansir Marca.

"Kami tahu bahwa kami memiliki tim yang bagus dan kami berjuang untuk kemenangan kami," ungkap kiper asal Jerman itu.

Ini menjadi bintang dalam kemenangan beruntun Barcelona atas Real Madrid dalam sepekan. Sebelumnya, tim arahan Ernesto Valverde juga menang 3-0 atas El Real di leg kedua semifinal Copa del Rey 2019.

"Beberapa tahun terakhir Bernabeu sangat baik bagi kami, karena kami mencatatkan hasil baik di sini dan kami ingin tetap mempertahankannya," terangnya.

Kiper yang dibeli dari Borussia Monchengladbach itu percaya Barcelona memainkan sepak bola bagus saat mengalahkan Real Madrid. Ter Stegen menyebut Blaugrana lebih banyak menyerang.

"Kami juga tahu harus berhati-hati, karena mereka memiliki pemain yang sangat cepat. Kami tahu kekuatan kami sendiri."

"Pique dan Lenglet bertahan dengan solid dan ketat. Saya sangat senang melihat kinerja lini belakang," ucap kiper Barcelona itu.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer