Sukses


Predrag Mijatovic Penasaran dengan Posisi Terbaik Gareth Bale di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Eks bintang Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengaku penasaran dengan posisi Gareth Bale di Los Blancos. Mijatovic menilai sejauh ini Bale masih belum mendapatkan posisi terbaiknya di Madrid.

Rasa penasaran itu muncul setelah Madrid tumbang 0-1 dari Barcelona lewat gol Ivan Rakitic dalam laga pekan ke-26 di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019).

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menurunkan Gareth Bale pada pertandingan itu. Namun, penampilannya dianggap kurang gereget.

Fans Madrid lantas bereaksi negatif dengan mengirim siulan yang ditujukan kepada pemain asal Wales tersebut. Solari kemudian menarik Bale keluar pada menit ke-60 dan menggantikannya dengan Marco Asensio.

Mijatovic kemudian menyoroti posisi terbaik bagi Bale. Sebab, sejauh ini di mana pun ia ditempatkan, menurut Mijatovic, Bale tampil kurang maksimal.

"Saya ingin bertanya, adakah yang bisa menjelaskan kepada saya posisi apa yang ideal untuk Bale setelah lima tahun?" tanyanya pada Cadena SER.

"Ketika Anda menempatkannya di sebelah kiri, dia tidak menghasilkan atau menderita. Di sebelah kanan juga. Sebagai second striker juga," cetusnya.

"Lima tahun, dan saya tidak bisa menjelaskan pada diri saya sendiri, di posisi apa Anda harus menempatkannya sehingga ia memberikan seperti yang seharusnya," lanjutnya

Solari sebelumnya sempat sempat memberikan pembelaan pada Gareth Bale. Ia menyebut winger 29 tahun itu tetap layak mendapat respek.

"Saya pikir Bale telah melakukan banyak hal untuk klub, banyak hal hebat dan semua orang pantas dihormati," kata Solari pada Movistar.

"Ia mencoba, seperti orang lain. Kami bermain sebagai tim," tegasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer