Alvaro Morata Betah di Atletico Madrid

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Mar 2019, 21:00 WIB
Atletico Madrid Lumat Juventus di Wanda Metropolitano

Bola.com, Madrid - Alvaro Morata sudah merasa betah di Atletico Madrid. Menurutnya, ia kembali bisa merasakan nikmatnya bermain sepak bola.

"Penyerang selalu dinilai dari golnya, namun saya senang karena telah beradaptasi dengan baik di Atletico Madrid," ujar Morata.

"Saya mengalami masa sulit dalam beberapa musim terakhir. Rekan-rekan saya di Atletico Madrid membuat saya kembali merasakan kesenangan dari sepak bola."

"Saya beradaptasi dengan sangat baik di Atletico Madrid," ungkap Morata.

Morata bergabung dengan Atletico Madrid pada Januari 2019. Ia datang dengan status pinjaman dari Chelsea selama 18 bulan.

Sebelumnya, Morata mengalami masa sulit ketika berkarier di Premier League bersama Chelsea. Morata mendapat kritikan keras karena tak mencetak gol secara konsisten.

Pada musim perdananya di Chelsea, Morata menyumbang 15 gol dari 48 penampilan. Penampilannya terus menurun dan ia memutuskan untuk meninggalkan Chelsea setelah kedatangan Gonzalo Higuain.

Sejak bergabung dengan Atletico Madrid, Alvaro Morata sudah mencetak empat gol dari enam penampilan di seluruh kompetisi.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini