Sukses


Santiago Solari Abaikan Permintaan Real Madrid untuk Pecat Gareth Bale

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menegaskan dirinya tidak bisa menerima desakan dari penggemar klub untuk memecat Gareth Bale. Namun, Solari sangat menghormati keinginan fans Real Madrid.

Pemain asal Wales ini, mendapat cemoohan dari sejumlah pendukung Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Sikap Bale juga sempat dipertanyakan ketika ia menolak untuk merayakan golnya dari titik penalti saat melawan Levante.

Gol itu datang setelah Bale masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Peran ini kembali dimainkan sejak pulih dari masalah betis pada akhir Januari.

Bale kemudian ditinggalkan di bangku cadangan saat Real Madrid dikalahkan Barcelona di Copa del Rey.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa kepada para penggemar," kata pelatih asal Argentina itu.

“Semua orang tahu Gareth dan tahu apa yang dia berikan kepada klub ini. Para penggemar di Bernabeu sangat hormat. ”

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Segera Tinggalkan Bernabeu

Sebelumnya, Rafael van der Vaart sempat mengomentari nasib Bale di Real Madrid. Ia berharap Bales segera meninggalkan Los Galacticos jika kariernya masih ingin berkembang.

Lebih lanjut, Van der Vaart menyadari bahwa Bale pasti masih ingin membuktikan kemampuannya di Madrid.

Namun, jika pada akhirnya Bale memutuskan pergi, dia yakin Tottenham Hotspur atau Manchester United akan jadi dua pilihan terbaik.

"Sukses di tempat lain? Saya pikir itu yang terbaik, tapi saya juga mengira dia juga masih ingin bertahan di Real Madrid dan lebih banyak bermain," kata Van der Vaart.

Video Populer

Foto Populer