Sukses


Neymar Buka-bukaan Tertarik Pindah ke Real Madrid

Jakarta Bintang PSG, Neymar, tidak sepenuhnya menutup peluang hengkang ke Real Madrid di masa depan. Tetapi hingga sekarang, pemain asal Brasil tersebut masih menikmati kehidupannya di Paris..

Ini adalah musim kedua Neymar di PSG, setelah dirinya diboyong dari Barcelona pada tahun 2017 lalu. Mahar sebesar 222 juta euro yang digelontorkan klub berjuluk Les Parisiens tersebut membuatnya kini menjadi pemain termahal di dunia.

Torehan 48 gol dari 53 pertandingan telah ia kantongi di Ligue 1, dan ia juga turut memberikan sumbangsih atas keberhasilan PSG meraih gelar domestik pada musim lalu. Walaupun jelang akhir musim, ia harus absen lama lantaran mengalami cedera.

Gelar Liga Champions mungkin bisa menyusul, toh ini baru musim kedua Neymar di PSG. Bisa dibilang, pemain berumur 27 tahun itu sedang menjalani masa-masa terbaiknya setelah pamornya di Barcelona kalah terang oleh Lionel Messi.

Tetapi serangkaian rumor menyebutkan bahwa dirinya akan pindah dari Paris dalam waktu dekat, diyakini pada musim panas mendatang. Real Madrid disebut-sebut sangat tertarik dengannya guna menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Saat diwawancarai oleh Globo, Neymar mengakui bahwa dirinya masih merasa betah dengan kehidupan yang ia jalani di Paris. Namun jika ada peluang untuk hengkang ke Madrid suatu hari nanti, ia mungkin tidak akan menolaknya.

"Real adalah salah satu klub terbesar di dunia. Semua orang yang diikuti Real Madrid akan merasa tertarik untuk bermain di sana. Saya senang di Paris, tapi tak ada yang tahu soal masa depan. Bukan berarti saya berkata bahwa saya akan bermain di Real Madrid," tutur Neymar.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Cita-Cita Tercapai

Neymar sudah menuntaskan salah satu cita-citanya dalam dunia sepak bola, yakni bermain untuk Barcelona. Sehingga bisa bermain dengan Real Madrid ataupun tidak, ia tidak ambil pusing.

"Semuanya tahu mimpi yang saya punya telah tercapai. Barcelona selalu menjadi impian saya, sesuatu yang selalu saya utarakan sejak kecil. Saya berhasil mencapai itu, jadi mimpi saya telah terpenuhi," tandasnya.

Pada wawancara yang sama, Neymar juga sempat menceritakan soal kedekatannya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Ia merasa pemain asal Argentina tersebut telah menolongnya dalam masa-masa adaptasi di Barcelona dulu.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer