Drama Lanjutan El Clasico: Ejek Luis Suarez Jelek, Pemain Muda Real Madrid Juga Tantang Lionel Messi

Oleh Ario Yosia pada 05 Mar 2019, 05:30 WIB
Luis Suarez

Bola.com, Jakarta - Laga El Clasico pada Minggu (3/3/2019) masih menyisakan cerita. Setelah insiden sikutan kasar Sergio Ramos ke Lionel Messi, giliran fullback muda Real Madrid, Sergio Reguilon, tertangkap kamera menghina fisik penyerang Barcelona, Luis Suarez.

Insiden berawal dari upaya penyerang asal Uruguay itu untuk menenangkan Reguilon. Apesnya, respons dari bek berpaspor Spanyol itu justru tidak bagus. Pemain bernomor punggung 23 itu langsung menyebut Suarez jelek.

Luis Suarez hanya bisa tersenyum sambil berusaha menenangkan Sergio Reguilon. Namun, pemain lulusan akademi Real Madrid itu tak mau berhenti mengejek El Pistolero.

Melihat situasi tersebut, Lionel Messi berusaha menenangkan sebagai kapten Barcelona. Maksud baik La Pulga tersebut juga ditanggapi secara negatif oleh Sergio Reguillon.

“Apa yang mengganggumu, Pulga?” sergah Reguilo seperti yang diberitakan Daily Mail.

Perlu diketahui, pulga dalam bahasa Spanyol berarti lalat. Sikap negatif tersebut diyakini sebagai cerminan rasa frustrasi Reguilon karena Real Madrid harus menelan kekalahan dua kali berturut-turut di Santiago Bernabeu dari Barcelona dalam selang 72 jam alias tiga hari.

Pertandingan antara Real Madrid versus Barcelona dalam lanjutan La Liga yang dihelat di Stadion Santiago Bernaubeu, Madrid, dimenangkan Barca dengan skor tipis 1-0.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.