Sukses


Real Madrid Siapkan Tawaran Pembuka ke Mauro Icardi

Jakarta - Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid mulai pasang kuda-kuda untuk mendatangkan Mauro Icardi ke Santiago Bernabeu. Los Blancos kabarnya akan segera mengajukan tawaran perdana untuk striker Inter Milan tersebut.

Beberapa minggu terakhir memang banyak beredar kabar seputar masa depan Mauro Icardi. Banyak yang memprediksi sang striker akan hengkang dari Inter Milan setelah status kaptennya dicabut oleh manajemen Inter.

Icardi sendiri kabarnya mengundang banyak minat dari klub-klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid yang sudah dua tahun terakhir kerap dirumorkan menjadi target transfer Real Madrid.

Dilansir Marca, kali ini Real Madrid akan mulai bergerak untuk mendapatkan Icardi. Mereka kabarnya akan mengajukan tawaran perdana untuk sang striker.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Tawaran Besar

Menurut laporan Marca tersebut, tawaran yang diajukan Real Madrid untuk Icardi tergolong cukup besar.

Hal ini mengingat Icardi telah terbukti menjadi salah satu striker tertajam di Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu ia juga masih terikat kontrak di Inter hingga tahun 2021 mendatang.

Untuk itu Elk Real akan menawarkan uang sebesar 86 juta pounds sebagai mahar transfer Icardi di musim panas nanti.

 

 

3 dari 3 halaman

Perang Harga

Namun laporan tersebut juga mengklaim bahwa tawaran Madrid ini berpotensi akan naik di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan ada banyak klub yang meminati Icardi.

Sejauh ini selain Madrid, ada nama Juventus yang kabarnya serius untuk merekrut sang striker. Belum lagi ada Manchester United yang juga meminati jebolan La Masia itu.

Untuk itu Marca memprediksi harga jual akhir Icardi berpotensi melewati 100 juta pounds di musim panas nanti.

Selama membela Inter, Icardi tercatat mengemas 122 gol dari 210 penampilan untuk Nerrazurri.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer