Sindiran Thibaut Courtois ke Gareth Bale Dinilai Kelewatan

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 06 Mar 2019, 04:30 WIB
Calon Pemain Penyelamat Manchester United

Jakarta - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, membela Gareth Bale yang dikritik Thibaut Courtois. Menurut Jenas, Courtois seharusnya tidak menyindir winger Real Madrid itu di ruang publik.

Courtois sebelumnya mengungkapkan bahwa Gareth Bale kurang bersosialiasi. Pemain asal Wales itu juga disebut sebagai sosok penyindiri dan sering melewatkan makan malam bersama rekan-rekanya.

Menurut Jenas, Gareth Bale memang tipe pria yang lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarganya daripada keluar hingga larut malam. Tak ada yang salah dengan hal tersebut.

"Saya pikir Courtois tidak dapat mengatakan apa yang dia katakan tentang Bale di depan umum," kata Jenas di Soccerway.

"Mengapa Courtois melakukan itu? Saya ingat berbicara dengan Bale di Spurs jika kami mengadakan pesta Natal dan dia sering mengatakan dia akan meninggalkannya. Tidak masalah, tidak ada tekanan. Mungkin dia menikmati bermain golf dan menghabiskan waktu bersama keluarganya, tetapi sejak kapan itu menjadi kejahatan?"

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Kambing Hitam

 (AFP/Gabriel Bouys)

Menurut Jenas, Bale sekarang jadi kambing hitam keterpurukan Madrid.

"Semua orang senang ketika segalanya berjalan dengan baik dan ketika segalanya mulai berjalan salah, beberapa melemparkan pukulan dan mencari kambing hitam. Mereka adalah tipe orang yang tidak Anda inginkan di sekitar ruang ganti," Jenas menambahkan.

Gareth Bale sendiri sudah membela Madrid dalam 21 pertandingan La Liga musim ini. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓