Sukses


Ramalan Zinedine Zidane untuk Real Madrid Terbukti

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane telah mengisyaratkan kalau Real Madrid akan menjalani masa sulit pada musim 2018-19. Hal itu terbukti setelah Los Blancos kalah 1-4 dari Ajax dan membuat mereka tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Ketika memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid, Zidane mengindikasikan ada beberapa masalah internal yang berpeluang mengganggu soliditas tim. Hal itu diperkuat dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus.

"Akan sangat sulit bagi saya untuk bisa memenangi gelar jika masih bersama Real Madrid pada musim ini," ujar Zidane.

"Ada momen yang bagus, namun ada juga faktor yang membuat tim akan sulit berkembang."

"Saya tak pernah melupakan pengalaman saya bersama Real Madrid. Namun, saya tahu kapan saya harus berhenti dari posisi tersebut."

"Di Real Madrid, ada satu hal yang harus diperhatikan para pelatihnya. Mereka tidak boleh memulai musim dengan hasil yang buruk."

"Saya mundur pada waktu yang tepat, ketika semuanya masih berjalan baik. Saya melakukannya ketika masih bermain dan kini sebagai pelatih," ungkap Zidane.

Real Madrid tidak hanya tersingkir dari Liga Champions musim ini, tetapi Los Blancos juga sudah mundur dari Copa del Rey setelah takluk dari Barcelona. Tidak hanya itu, Real Madrid juga kalah dari Blaugrana pada akhir pekan kemarin di Santiago Bernabeu dalam pertandingan La Liga.

Menerima tiga kekalahan yang krusial di Santiago Bernabeu berpeluang membuat mental para pemain Real Madrid merosot tajam. Santiago Solari memiliki tugas yang berat untuk membuat Real Madrid kembali bangkit pada sisa pertandingan musim 2018-19.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer