Sukses


Presiden Barcelona Anggap Ousmane Dembele Lebih Hebat Ketimbang Neymar

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mememuji perkembangan Ousmane Dembele. Baginya, Dembele kini jauh lebih hebat dibandingkan Neymar.

Winger timnas Prancis itu didatangkan El Barca untuk menggantikan Neymar. Los Cules membeli Dembele dari Borussia Dortmund seharga 105 juta euro, pasca-melepas Neymar ke Paris Saint-Germain dengan mahar senilai 222 juta euro.

Jalan Dembele di Barcelona cukup terjal, sebelum menjadi pilihan utama seperti yang kini terjadi. Dia terhambat cedera parah pada musim pertamanya di Blaugrana.

Pemain asal Prancis itu pun tidak mampu tampil optimal pada musim 2017-2018. Pada awal musim 2018-2019, Dembele melanggar beberapa aturan disiplin klub.

Situasi tersebut sempat membuat masa depan Dembele di Camp Nou dalam spekulasi. Tetapi, pelatih Ernesto Velverde terus memberi kepercayaan kepada Dembele.

"Bagi saya, Dembele lebih baik daripada Neymar. Dembele berada di Barca dan dia lebih baik. Kami sungguh bahagia dengan kinerjanya," ucap Bartomeu kepada ESPN.

"Dengan uang itu (penjualan Neymar ke PSG) kami telah berinvestasi pada masa depan. Kami membeli pemain muda. Dengan itu kami membeli pemain seperti Dembele dan (Philippe Coutinho)," sambung pria berusia 56 tahun tersebut.

Sejauh ini, Ousmane Dembele telah tampil dalam 56 penampilan bersama Barcelona. Dia pun berhasil mencetak 17 gol dan 16 assist dari 56 pertandingan tersebut. Dembele juga turut membantu Barca merengkuh tiga trofi.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer