Sukses


Gerard Pique Marahi Philippe Coutinho pada Sesi Latihan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan Marca kesal dengan Philippe Coutinho. Bahkan, Pique memarahi Coutinho dalam sesi latihan Blaugrana.

Philippe Coutinho mulai memperkuat Los Cules sejak Januari 2018. Sang playmaker dibeli dengan harga sekitar 135 juta euro dari Liverpool.

Namun belakangan, banyak kritikan datang yang mengarah ke pemain timnas Brasil tersebut. Suporter Barca menilai dia tidak tampil selayaknya pemain berharga mahal.

Kritikan kepada Philippe Coutinho ini juga mulai berdatangan dari rekan setimnya. Teranyar, Gerard Pique dikabarkan memarahi sang playmaker dalam sesi latihan Barcelona.

Kejadian Pique memarahi Coutinho ini terjadi pada sesi latihan Barcelona pada Jumat (8/3) waktu setempat. Pada saat itu Barcelona sedang mengasah umpan di antara pemain.

Namun pemain 26 tahun tersebut kabarnya kerap membuat kesalahan pada sesi latihan itu. Gerard Pique menurut Marca marah besar kepada Coutinho dan berteriak 'Ayo Phil, kamu harus bermain lebih baik dari ini'.

Sang pemain kemungkinan besar akan dilibatkan dalam skuat Barcelona melawan Rayo Vallecano dini hari nanti. Namun menurut Marca, ia kemungkinan akan bermain dari bangku cadangan.

Pasalnya, performa Philippe Coutinho saat latihan jauh dari kata memuaskan. Pelatih Ernesto Valverde kabarnya akan menurunkan Ousmane Dembele untuk membantu Luis Suarez dan Lionel Messi, di lini serang Barcelona.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer