Siaran Langsung La Liga SCTV Real Valladolid Vs Real Madrid

Oleh Nurfahmi Budi pada 10 Mar 2019, 23:13 WIB
Real Madrid vs Real Valladolid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bakal berjibaku demi tiga poin di markas Real Valladolid, Stadion Nuevo José Zorrilla, pada jornada 27 La Liga 2018-2019, Senin (11/3/2019) dini hari WIB. Hasil maksimal akan berguna bagi Real Madrid kala berhasrat mengejar rival sekotanya, Atletico Madrid.

Tak hanya itu, Real Madrid juga mendapat ancaman dari tetangga dekat, Getafe. Nama terakhir menjadi kejutan sepanjang musim ini. Secara tak terduga, Getafe merangsek ke papan atas, dan kini berada di zona Liga Champions.

Jarak Getafe dengan Real Madrid menjadi tiga poin, setelah mereka meraih tiga angka dari Huesca, kemarin. Real Madrid juga berharap pertandingan kontra Real Valladolid menjadi batu loncatan agar mental mereka segera naik.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku sudah berbicara secara personal ke sebagian besar pemain El Real. Hal itu terjadi setelah mereka kehilangan kesempatan meraih tiga trofi dalam rentang sepekan.

Setelah hampir dipastikan gagal di pentas La Liga, karena faktor jarak angka yang terlalu jauh dari Barcelona, lalu tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions, Real Madrid ingin bangkit. "Saya sudah mendapatkan pesan dari para pemain. Intinya, kami ingin mengarungi sisa musim ini dengan kegembiraan dan tanpa beban," tegas Solari.

Walhasil, sang entrenador berharap Real Madrid bisa tampil lepas kala melawat ke Real Valladolid. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Real Valladolid versus Real Madrid melalui siaran langsung di SCTV, Senin (11/3/2019) dini hari, mulai pukul 02.45 WIB.

Sumber: BBC, SCTV