Sukses


Zinedine Zidane Jadi Pelatih Baru Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Manajemen Real Madrid menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Real Madrid. Marca.com merilis, Zinedine Zidane akan menggantikan peran Santiago Solari, dan mulai memimpin armada Real Madrid pada sesi latihan besok pagi.

Bagi Zinedine Zidane, kembali ke Real Madrid menjadi memori tersendiri. Maklum, ia 'baru' meninggalkan ruang konferensi pers di Santiago Bernabeu pada 284 hari lalu. Marca.com mengklaim, Zidane sepakat dengan tawaran dari manajemen Real Madrid yang memberinya kontrak sampai tahun 2022.

Sosok Zinedine Zidane tak asing bagi Madridistas, sebutan bagi para penggemar Real Madrid. Ia pernah menjadi pelatih Real Madrid pada rentang 4 Januari 2016 - 31 Mei 2018. Selama itu, Zidane mengoleksi 104 kemenangan, 29 seri dan 16 kekalahan.

Zinedine Zidane tergolong sukses bersama Real Madrid. Ia memersembahkan trofi La Liga 2016-2017, Piala Super Spanyol 2017, tiga gelar Liga Champions, Piala Super Eropa (206, 2017) dan Piala Dunia Antarklub (2016. 2017). Marca.com memrediksi, Real Madrid akan mengumumkan resmi status Zidane pada beberapa jam ke depan.

Kini, publik Real Madrid berharap Zinedine Zidane bisa membangkitkan spirit Karim Benzema dkk. Setidaknya, ia bisa membawa Real Madrid tetap berada di zona empat besar klasemen La Liga 2018-2019, agar bisa tampil di pentas Liga Champions musim depan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer