Sukses


Zinedine Zidane Minta Real Madrid Datangkan Paul Pogba?

Bola.com, Jakarta - Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan telah memiliki beberapa nama pemain yang akan ia kejar pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satunya adalah bintang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba sedang mencuri perhatian publik sepak bola sejak bulan Desember lalu, tepatnya kala Ole Gunnar Solskjaer didapuk sebagai pelatih anyar Manchester United. Ia menjadi salah satu pemain yang performanya meningkat drastis.

Sejak Solskjaer datang, gelandang asal Prancis itu sudah membukukan total sembilan gol dan tujuh assist di semua kompetisi. Walau torehan golnya belakangan ini sepi, namun tak bisa dimungkiri bahwa Pogba memiliki peran penting dalam permainan Manchester United.

Jelas, performa apiknya itu mengundang banyak ketertarikan dari klub-klub besar. Sejatinya, ketertarikan itu sudah datang sejak musim panas kemarin meskipun performanya selama diasuh Jose Mourinho terbilang buruk.

Pada waktu itu, pemain berusia 25 tahun tersebut diincar oleh Barcelona dan Juventus. Kali ini, ketertarikan diyakini datang dari tim raksasa Eropa lainnya, Real Madrid, yang baru saja menggandeng kembali Zidane sebagai pelatihnya.

Menurut laporan El Chiringuito TV, nama Paul Pogba sudah masuk dalam daftar pembelian Zidane untuk musim panas mendatang. Tak hanya itu, ada juga nama pemain hebat lainnya seperti Kylian Mbappe (PSG), Sadio Mane (Liverpool) dan juga Eden Hazard (Chelsea).

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Juventus

Sedangkan Pogba sendiri diyakini sudah tidak menarik lagi di mata Barcelona. Hal itu dikarenakan mereka telah mendapatkan jasa talenta muda asal Belanda, Frenkie De Jong, pada bursa transfer musim dingin kemarin.

De Jong sendiri belum bergabung dengan Lionel Messi dkk. Sebab dalam perjanjian pembeliannya tercantum syarat bahwa sang pemain baru akan berstatus sebagai penggawa anyar Barcelona per bulan Juli mendatang.

Di sisi Juventus, mereka belum menampakkan pergerakan lebih lanjut untuk memboyong Pogba kembali ke Turin. Selain itu, mereka juga akan menyambut kedatangan Aaron Ramsey yang didatangkan secara gratis begitu kontraknya di Arsenal habis di akhir musim ini.

Sumber: Bola.net

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer