Christian Eriksen Tak Pikirkan Peluang ke Real Madrid

Oleh Aditya Wicaksono pada 13 Mar 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 13 Mar 2019, 19:18 WIB
Gol Tunggal Eriksen Bawa Tottenham Hotspur Kalahkan Inter Milan

Bola.com, Madrid - Agen dari Christian Eriksen, Martin Schoots, menyatakan kalau kliennya tak memikirkan spekulasi ketertarikan Real Madrid. Eriksen masih ingin fokus untuk mencapai target Tottenham Hotspur pada musim 2018-19.

"Saya tak mau menambah spekulasi mengenai masa depan Christian Eriksen. Ia masih memiliki kontrak di Tottenham Hotspur," ujar Schoots.

"Christian hanya ingin fokus ke pertandingan yang akan ia hadapi. Sekarang bukan waktunya untuk berdiskusi masalah transfer karena kompetisi masih berjalan."

"Ia sudah menjadi pemain kelas dunia, jadi wajar saja banyak klub besar yang tertarik," ujar Schoots.

Spekulasi mengenai masa depan Eriksen muncul setelah ia tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama The Lilywhites. Saat ini, kontrak Eriksen bersama Spurs hanya tersisa hingga Juni 2020.

Jika Eriksen menolak tawaran Tottenham Hotspur, klub tersebut siap melepasnya pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu untuk menghindarkan Eriksen hengkang dengan status bebas transfer.

Zinedine Zidane disebut menyukai gaya permainan Eriksen. Karena itu, ia memasukkan nama Eriksen ke dalam daftar belanja Real Madrid untuk musim mendatang.

2 of 2

Berada di Puncak Penampilan

Christian Eriksen sudah membela Tottenham Hotspur sejak 2013 setelah diboyong dari Ajax. Kini ia sudah berusia 27 tahun dan ingin mencari tantangan baru.

Selain Real Madrid, beberapa klub top dunia berada dalam antrean untuk memboyong Eriksen. Klub tersebut adalah Barcelona dan Manchester United.

Keengganan Eriksen untuk membicarakan kontrak anyar dengan Tottenham menjadi pertanda kalau ia siap meninggalkan kota London.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓