Zidane Sudah Lupakan Masalah dengan Ceballos

Oleh Yus Mei Sawitri pada 17 Mar 2019, 13:00 WIB
Dani Ceballos

Bola.com, Madrid - Performa Dani Ceballos saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo membuat sang pelatih, Zinedine Zidane, gembira. Zidane bahkan mengatakan tidak punya masalah apa pun dengan Ceballos.

Zidane mengantar El Real meraih kemenangan pada pertandingan perdananya setelah kembali menjadi pelatih. Ia membawa Madrid menang 2-0 atas Celta di Santiago Bernabeu, Minggu (17/3/19) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Los Blancos dipersembahkan oleh Isco dan Gareth Bale. Dengan demikian, Madrid mampu meraih tiga poin penuh di depan pendukungnya sendiri.

Zidane melakukan sejumlah kejutan pada pertandingan tersebut. Salah satunya dengan memainkan Ceballos sebagai pengganti pada menit 64.

Ceballos sebelumnya pernah mengkritik Zidane karena minimnya kesempatan bermain yang didapatnya pada musim kemarin. Meskipun begitu, Zidane ternyata sudah melupakan hal tersebut.

"Saya senang dengan penampilannya. Dia sangat bagus dalam bertahan juga. Dengan bola kita tahu kualitas yang dia miliki," kata Zidane di situs resmi klub.

"Saya tidak akan berbicara tentang masa lalu. Tidak apa-apa dan kami akan bekerja ke arah ini," imbuh Zinedine Zidane

Setelah menang Celta Vigo itu, Real Madrid masih tertahan di urutan ketiga dengan perolehan 54 poin. Sergio Ramos dan kolega masih terpaut sembilan angka dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Sumber: Bola.net