Sukses


Hasil La Liga Tadi Malam: Trigol Lionel Messi Bawa Barcelona Menjauh

Bola.com, Jakarta - Barcelona menjauhkan jarak dari Atletico Madrid setelah menaklukkan Real Betis, tadi malam. Barcelona membawa pulang tiga angka setelah menang 4-1 atas tuan rumah Real Betis.

Pada pertandingan tersebut, Lionel Messi menjadi lakon utama di Stadion Benito Villamarin. Sang Messiah mencetak tiga gol, yakni pada menit ke-18, 45+2' dan 85'. Satu gol lagi berasal dari sang tandem, Luis Suarez (63').

Gol balasan Real Betis tercipta melalui aksi Moron, delapan menit jelang bubaran. Hasil tersebut membuat Barcelona nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Barcelona mengoleksi 66 angka dari 28 pertandingan, dengan 20 kemenangan, 6 seri dan 2 kalah. Sementara itu, Atletico Madrid berada di peringkat dua dengan 56 angka. Armada Diego Simeone tak menambah nilai setelah takluk 0-2 dari Athletic Bilbao.

Selain aksi Lionel Messi bersama Barcelona, persaingan menuju zona Liga Champions semakin seru. Hal tersebut terjadi setelah Getafe bermain imbang tanpa gol saat melawat ke markas Valencia.

Alhasil, Getafe mengumpulkan 46 angka. Selisih mereka dengan para pesaing semakin tipis, seperti Alaves (44 angka), Sevilla (43 angka), Valencia (40 poin), Real Betis (39 poin) dan Athletic Bilbao (37 poin).

Oleh karena itulah, persaingan enam klub tersebut menuju area empat besar musim ini bakal menjadi warna tersendiri. Walhasil, publik bakal menunggu siapa yang akan melaju ke Liga Champions musim depan, mendampingi Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Berikut ini hasil pertandingan La Liga tadi malam:

Eibar 1 - 2 Real Valladolid

Gol: F Orellana (54'); D Verde (90'+1' PEN), S Guardiola (90'+3')

Espanyol 0 - 1 Sevilla FC

Gol: W Ben Yedder (53' PEN)

Valencia 0 - 0 Getafe

Gol: -

Villarreal 3 - 1 Rayo Vallecano

Gol: K Ekambi (50', 52'), G Moreno (88'); M Suárez (20')

Real Betis 1- 4 Barcelona

Gol: L Morón (82'); L Messi (18', 45'+2', 85'), L Suárez (63')

Sumber: La Liga

Video Populer

Foto Populer