Sukses


3 Pemain Real Madrid yang Terlahir Kembali di Era Baru Zinedine Zidane

Bola.com, Jakarta - Real Madrid memecat Santiago Solari pada pertengahan Maret 2019 ini. Pelatih asal Argentina itu didepak setelah Los Blancos secara memalukan tereliminasi dari Liga Champions.

Solari kehilangan pekerjaannya selang beberapa hari setelah Real Madrid dihajar Ajax Amsterdam 1-4 di kandang sendri Santiago Bernabeu di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Sebagai pengganti, Real Madrid kembali memakai jasa Zinedine Zidane. Pria Prancis itu mundur dari Real Madrid akhir musim lalu dan digantikan Julen Lopetegui.

Kembalinya Zidane sebagai orang nomor satu di Real Madrid memberi kabar baik bagi beberapa pemain. Tiga nama yang jarang bermain di era Lopetegui dan Solari kembali jadi starter di bawah asuhan Zidane.

Berikut tiga pemain Real Madrid yang mendapat kehidupan baru sejak Zinedine Zidane kembali:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Keylor Navas

Keylor Navas kembali dipercaya Zidane sebagai kiper utama Real Madrid saat melawan Celta Vigo. Navas sukses membuat gawang El Real clean sheet. Real Madrid menang 2-0.

Di musim 2018-2019, Navas jarang bermain. Selain faktor cedera, Navas perlahan tergusur oleh Thibaut Courtois. Solari sangat sering mengandalkan Courtois.

Meski kerap membuat blunder, Courtois masih tetap jadi kiper utama Solari disaat Navas sudah sembuh dari cedera.

3 dari 4 halaman

Marcelo

Bek kiri asal Brasil ini kehilangan tempat di tim utama Real Madrid. Musim ini Marcelo sangat jarang jadi starter. Laga kontra Celta menjadi kali keempat Marcelo main sejak awal musim ini.

Akibat jarang main, Marcelo sempat santer dikabarkan akan pindah ke Juventus, menyusul sahabatnya Cristiano Ronaldo.

Kepercayaan dari Zidane dibayar lunas oleh Marcelo. Pria berambut kribo itu mampu membuat assist untuk winger Gareth Bale di laga kontra Celta.

4 dari 4 halaman

Isco

Isco menjadi pemain yang paling senang dengan dipecatnya Solari. Di bawah asuhan Solari, Isco tersingkir dari tim utama. Bahkan Isco beberapa kali tidak dibawa skuat Real Madrid.

Pria Spanyol itu sudah lama tak menjadi starter di Real Madrid. Isco terakhir turun sejak menit pertama pada Oktober 2018 saat kalah 1-5 dari Barcelona.

Itupun terjadi saat Real Madrid masih dipegang oleh Lopetegui. Selama Solari berkuasa, Isco tak pernah diturunkan sebagai starter.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer