Sukses


Antoine Griezmann Kirim Sinyal Ingin Pindah ke Barcelona dari Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan ingin membela Barcelona musim depan.

Dalam tiga tahun terakhir, Griezmann masuk deretan sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Ia menjadi tulang punggung Atletico Madrid dan Timnas Prancis. Di mana ia berada selalu menjadi sosok pembeda hasil.

Griezmann dilirik sejumlah klub papan atas Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Salah satunya adalah Barcelona yang sempat intensif untuk merekrut sang penyerang.

Dilansir Mundo Deportivo, peluang Las Azulgrana untuk mendapatkan Griezmann kembali terbuka lebar. Pasalnya sang penyerang disebut ingin memperkuat El Blaugrana musim depan.

Pada musim panas tahun lalu, Barcelona sempat melakukan manuver untuk mendapatkan Griezmann. Mereka bahkan secara terang-terangan menyatakan minatnya terhadap sang striker.

Pada saat itu, Atletico Madrid sampai harus melaporkan Barcelona ke UEFA karena melakukan pendekatan ilegal terhadap Griezmann. Pasalnya mulai dari Pejabat hingga para pemain Barcelona secara terbuka mengajak Griezmann untuk pindah ke Catalunya.

Namun pada saat itu, Griezmann akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran dari Barcelona. Ia bahkan memutuskan menambah masa baktinya di Wanda Metropolitano sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bagian Proyek Jangka Panjang Las Azulgrana

Laporan Mundo Deportivo mengklaim bahwa Griezmann berubah pikiran. Kini ia berminat untuk melanjutkan kariernya di Barcelona.

Laporan itu tidak menyebutkan alasan mengapa Griezmann ingin pindah ke Barcelona. Ia hanya dikabarkan kembali tertarik dengan proyek yang tengah dibangun Las Azulgrana.

Untuk itu kedua pihak kabarnya tengah menjajaki peluang untuk mewujudkan transfer ini di bursa transfer musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer