Sukses


Real Madrid Incar Gelandang Lazio

Bola.com, Madrid - Real Madrid disebut sedang mengevaluasi untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas 2019. Gelandang asal Serbia itu dinilai bisa menjadi pelapis Casemiro yang mulai sering mengalami cedera.

Ketertarikan Los Blancos kepada Milinkovic-Savic bukanlah hal baru. Real Madrid pernah berusaha untuk mendatangkan Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, usaha itu tak terealisasi.

Milinkovic-Savic bergabung dengan Lazio pada 2015. Ia disebut sebanding dengan Paul Pogba.

Fakta itu sempat membuat Milinkovic-Savic menjadi incaran klub-klub top Eropa, termasuk Real Madrid. Namun, label harga yang terlampau tinggi dari Lazio membuat klub-klub top Eropa itu mengurungkan niat.

Pada musim 2018-19, Milinkovic-Savic tidak menunjukkan performa yang memuaskan. Ia baru menyumbang empat gol dan tiga assist untuk Lazio.

Hal itu membuat minat kepada dirinya berkurang. Namun, Real Madrid melihatnya sebagai sebuah peluang untuk mengamankan jasa Milinkovic-Savic pada musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Harga Milinkovic-Savic

Sebelumnya, Lazio meminta harga di atas 100 juta euro dari klub yang berminat kepada Milinkovic-Savic. Namun, Lazio disebut mau melakukan kompromi demi mendapat dana segar untuk membangun skuat.

Real Madrid disebut bisa merekrut pemain berusia 24 tahun itu dengan nilai sebesar 75 juta euro. Milinkovic-Savic merupakan gelandang serbabisa.

Selain bisa menjadi gelandang bertahan, ia juga bisa menjadi pengatur ritme permainan. Hal itu berpotensi membuatnya tidak hanya menjadi pelapis Casemiro, tetapi juga sebagai suksesor Luka Modric yang sudah termakan usia.

Sumber: The Hard Tackle

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer