Sukses


Barcelona Yakin Bisa Menangi Persaingan dengan Juventus dalam Perburuan Matthijs de Ligt

Jakarta Barcelona dikabarkan sangat yakin bisa mengalahkan Juventus dalam perburuan bintang Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Mereka bersedia mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro plus bonus.

Menurut Sport, Rabu (20/3/2019), Barcelona menyadari tekad De Ligt untuk bergabung dengan mereka. Karena itu, manajemen Barcelona juga akan menawarkan kepadanya kontrak lima tahun.

Media itu mengutip sumber-sumber yang dekat dengan proses negosiasi, menyatakan proses transfer De Ligt akan berlangsung dalam waktu dekat. Dan, Barcelona merasa sangat optimistis.

Barcelona sendiri telah menyelesaikan kesepakatan untuk pemain Ajax lainnya, dan rekan setimnya di Belanda Frenkie de Jong.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan

Sementara itu, Juventus juga sangat serius ingin membawa De Ligt berlabuh di Turin musim depan. Menurut kabar, Fabio Paratici selaku direktur Bianconeri akan mengagendakan pertemuan dengan sang agen, Mino Raiola, pada masa jeda internasional ini.

Namun, usaha Juventus untuk mendapatkan De Ligt dipastikan akan menemui halangan. Sebab belakangan ini, PSG dan Barcelona juga sangat ingin membajak De Ligt.

Barcelona bahkan bisa mendapatkan tanda tangan De Ligt. Hubungan raksasa Spanyol itu dengan Ajax cukup baik, terlebih setelah terjadi kesepakatan soal transfer Frenkie De Jong pada Januari kemarin.

Juve, kini tampaknya dipaksa untuk fokus pada pemain lain. Di antaranya Ruben Dias dan Cristian Romero sebagai gantinya.

Video Populer

Foto Populer