Sukses


Barcelona Bulatkan Tekad untuk Jual Philippe Coutinho

Bola.com, Barcelona - Barcelona disebut sudah memberikan label harga untuk Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu siap dilepas dengan harga 80 juta euro (Rp1,28 triliun).

Coutinho dianggap sebagai pembelian gagal oleh Barcelona. Sejak didatangkan dari Liverpool pada Januari 2018, Coutinho tak kunjung memberikan kontribusi krusial.

Ernesto Valverde lebih suka memainkan Ousmane Dembele untuk menemani Luis Suarez dan Lionel Messi. Coutinho masih terus berjuang untuk mendapatkan tempat di starting lineup Barcelona.

Mendekati akhir musim 2018-19, manajemen Barcelona disebut sudah membuat keputusan untuk menjual Coutinho pada bursa transfer musim panas 2019. Barcelona siap merugi untuk membuat Coutinho meninggalkan Camp Nou.

Klub asal Coutinho, Liverpool, disebut tak tertarik untuk membawanya kembali ke Anfield. Hal itu membuka peluang Manchester United untuk mendatangkan Coutinho.

Harga 80 juta euro dinilai sebagai investasi yang bagus untuk memboyong Coutinho ke Old Trafford. Namun, Coutinho harus siap mendapat ejekan dari suporter Liverpool jika gabung Manchester United.

Sepanjang musim 2018-19 bergulir, Coutinho sudah mencatatkan 41 penampilan untuk Barcelona di seluruh kompetisi. Coutinho menyumbang sembilan gol dan lima assist untuk Blaugrana.

2 dari 2 halaman

Siapkan Tawaran untuk Antoine Griezmann

Barcelona sudah memiliki rencana untuk mendatangkan pemain anyar jika Coutinho hengkang. Pemain tersebut adalah Antoine Griezmann.

Manajemen Barcelona telah mendapat restu dari Lionel Messi untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu. Bahkan, Messi menanti klub untuk merealisasikan hal tersebut.

Barcelona harus menyiapkan dana sebesar 100 juta euro untuk memboyong Griezmann dari Atletico Madrid.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer