Alvaro Morata Komentari Kabar Antoine Griezmann Gabung Barcelona

Oleh Rizki Hidayat pada 21 Mar 2019, 20:23 WIB
FOTO: Lionel Messi Antar Barcelona Kalahkan Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, yakin jika rekan setimnya Antoine Griezmann tidak akan bergabung ke Barcelona. Menurutnya, Griezmann masih betah memperkuat Atletico.

Penyerang timnas Prancis itu santer disebut akan membela Los Cules pada musim lalu. Akan tetapi, Griezmann memutuskan untuk menolak tawaran El Barca dan memperpanjang kontraknya bersama Los Rojiblancos.

Namun, beberapa minggu terakhir beredar rumor jika Griezmann kembali kepincut untuk kembali membela Barcelona. Bahkan, sejumlah media Spanyol mengklaim sudah ada pertemuan antara perwakilan Antoine Griezmann dan Barcelona untuk membahas rencana transfer tersebut.

"Saya rasa itu (Griezmann ke Barcleona) hanyalah rumor semata. Sejauh ini saya selalu melihat Antoine merasa bahagia bersama kami, kecuali minggu lalu saat kami tersingkir dari Liga Champions," ujar Morata.

"Dia benar-benar bahagia di klub ini dan saya rasa tidak ada alasan baginya untuk pergi dari sini," lanjut mantan penyerang Real Madrid tersebut.

Alvaro Morata juga menilai, Barcelona tidak akan dengan mudah merayu Antoine Griezmann meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain 26 tahun itu percaya, manajemen Atletico akan mengupayakan segala cara agar striker andalan mereka tidak hengkang pada musim panas nanti.

"Sejujurnya saya merasa Antoine Griezmann sudah berada di rumahnya sendiri saat ini. Dia sudah menjadi pemain paling penting dalam tim ini dan ia adalah pemain kunci kami. Seluruh orang di klub ingin dia bertahan bersama kami karena dia adalah pemain panutan kami," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini