Sukses


Philippe Coutinho Tak Berminat Bermain di Manchester United

Jakarta - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho ternyata tidak pernah mempertimbangkan opsi transfer ke Manchester United pekan depan. Coutinho tidak mau kembali ke Premier League lantaran lingkungan Inggris yang kurang tepat.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018, Coutinho belum benar-benar membuktikan kemampuannya bersama juara Spanyol tersebut. Saat ini dia justru lebih banyak duduk di bangku cadangan karena dianggap kurang mumpuni.

Sebelumnya, pada awal bergabungnya dahulu, performa buruk Coutinho masih bisa diterima, karena dia dinilai masih butuh waktu beradaptasi, bergabung di pertengahan musim juga tidak mudah.  

Namun, musim ini adalah musim penuh pertama Coutinho bersama Barcelona, dan dia lagi-lagi gagal memberikan yang terbaik. Manchester United memantau perkembangan eks pemain Inter Milan itu.  

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde beberapa kali mengatakan bahwa dia berharap lebih pada Coutinho. Performa Coutinho masih berada di bawah ekspektasi klub.

Artinya, kondisi tersebut membuat posisi Coutinho kian tak aman. Mengutip Sportsmole, Barca dikabarkan siap melepas Coutinho jika ada tawaran yang sesuai harapan mereka. Manchester United peminat paling serius.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Sangat Tipis

Sejauh ini ada dua nama yang gencar diberitakan: Liverpool dan Manchester United. Sayangnya, peluang Coutinho kembali ke Liverpool sangat tipis, sebab dia pergi dengan cara yang tidak terlalu baik.

Nahasnya, hal serupa juga berlaku untuk Manchester United. Kabarnya Coutinho sendiri sudah menolak MU hanya, karena dia tidak mau kembali ke Premier League.

3 dari 3 halaman

Gagal Adaptasi

Pemain 26 tahun ini tidak mau kembali ke Liga Inggris karena sebelumnya keluarga Coutinho gagal beradaptasi dengan budaya Inggris. Dia tidak mau mengulangi kesalahan yang sama.

Sejak bergabung dengan Barcelona, Coutinho sudah mencatatkan 19 gol dari 44 penampilan sebagai starting line-up dan 19 sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer