Gareth Bale Bantah Tak Akur dengan Cristiano Ronaldo

Oleh Rizki Hidayat pada 23 Mar 2019, 19:30 WIB
Persaingan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Real Madrid dan Barcelona di La Liga Selama Tahun 2015

Bola.com, Jakarta - Winger Real Madrid, Gareth Bale, membantah memiliki hubungan yang tak akur dengan Cristiano Ronaldo. Bale justru mengaku senang pernah berada satu tim dengan Ronaldo.

Winger timnas Wales tersebut kerap dikabarkan bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya berlomba-lomba untuk menjadi andalan di lini serang Los Blancos.

Alhasil, Bale dan Ronaldo disebut saling tak suka satu sama lain. Bahkan, CR7 beberapa kali meluapkan kekesalannya kepada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut di lapangan.

Kini, setelah kepergian kapten timnas Portugal itu dari Madrid dan bergabung ke Juventus pada musim panas tahun lalu, Bale menjadi andalan El Real dalam membobol gawang lawan.

"Cristiano adalah pemain yang luar biasa, saya benar-benar menikmati bermain dengannya. Jelas media mencoba dan membuat masalah yang tidak pernah ada," ujar Bale.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa dan apa yang dia lakukan untuk Real Madrid dengan jumlah gol yang dicetak. Dia seorang pemain luar biasa dan dia sudah pergi," lanjutnya.

Sumber: Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.