Barcelona Bodoh jika Gagal Juara La Liga Spanyol Musim Ini!

Oleh Windi.Wicaksono pada 24 Mar 2019, 10:45 WIB
Jordi Alba

Jakarta - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, tidak bisa membayangkan timnya gagal memenangkan trofi Liga Spanyol 2018- 2019. Menurut Alba, Blaugrana akan sangat bodoh jika kehilangan gelar Liga Spanyol musim ini.

Barcelona menang 4-1 atas tuan rumah Real Betis di Estadio Benito Villamarin akhir pekan lalu. Blaugrana sekarang masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol.

Tim asuhan Ernesto Valverde memimpin 10 poin atas Atletico Madrid, yang menduduki posisi kedua. Kompetisi Liga Spanyol musim ini sendiri menyisakan 10 pertandingan lagi.

"Saya pikir kehilangan gelar La Liga Spanyol musim ini akan sangat bodoh bagi Barcelona, dengan keunggulan poin yang kami miliki," kata Alba, seperti dilansir Tribal Football.

"Tetapi masih ada banyak poin yang diperebutkan dan kami harus melanjutkan performa ini," ucap mantan pemain Valencia ini. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Perpanjang Kontrak

Jordi Alba
Bek Barcelona Jordi Alba (kiri) melepas tembakan ke gawang Valencia yang dijaga Neto pada partai La Liga di Camp Nou, Sabtu (14/4/2018). (AFP/Lluis Gene)

Alba belum lama ini memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga Juni 2024. Pemain internasional Spanyol ini mengaku ingin selama mungkin di klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

"Klub menginginkan saya untuk tetap dan saya juga. Ini adalah klub dalam hidup saya," ujar pemain berusia 30 tahun ini.

"Meskipun terlambat (kontrak baru), semuanya dilakukan dengan cara terbaik. Kami semua sangat senang," ungkap Jordi Alba.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓