Barcelona Mulai Membuat Coutinho Kesal

Oleh Liputan6.com pada 26 Mar 2019, 04:00 WIB
Pemain yang Diprediksi akan Berpindah Klub di Bulan Januari

Jakarta - Philippe Coutinho terus dirumorkan akan bergabung dengan Manchester United atau Chelsea pada bursa transfer musim 2019. Kabarnya, Barcelona sudah siap mendengarkan tawaran terbaik untuk gelandang asal Brasil ini.

Coutinho terus kesulitan di Barcelona sejak mendarat di Camp Nou pada Januari 2018. Dia didatangkan Barca sebagai pemain termahal dalam sejarah mereka, tetapi performa Coutinho justru mengecewakan.

Beberapa pimpinan Barcelona beberapa kali mengatakan bahwa mereka berharap lebih dari Coutinho. Selain itu, pelatih Ernesto Valverde juga selalu berusaha memberikan kesempatan bermain pada Coutinho.

Biar begitu, Coutinho belum juga mampu membuktikan diri.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Hanya Jadi Beban

Barcelona Vs Real Sociedad
Gelandang Barcelona Philippe Coutinho. (doc. FC Barcelona)

Setelah mengeluarkan uang yang begitu besar, Barcelona tentu berharap Coutinho membalas investasi mereka dengan tampil apik dan membantu tim meraih trofi. Namun, hingga kini Coutinho masih mengecewakan.

Manchester United dan Chelsea adalah beberapa klub yang dikabarkan siap membeli Coutinho. MU (MU) membutuhkan pemain bintang, sedangkan Chelsea menilai Coutinho adalah pengganti yang tepat jika Eden Hazard pergi ke Real Madrid.

Coutinho sebenarnya sudah berulang kali mendapatkan kesempatan bermain, tapi ia justru tampak semakin tersesat. Coutinho tidak tahu peran dan tempatnya di skuat Barca, dia hanya jadi beban.

 

3 of 3

Coutinho Dongkol

Semua masalah itu membuat Barcelona dikabarkan siap mendengarkan tawaran terbaik untuk Coutinho. Artinya, Blaugrana siap menjual Coutinho pada kesempatan pertama.

Sikap Barcelona ini ternyata membuat Coutinho dongkol. Dia menegaskan dia ingin bertahan dan membuktikan kemampuannya cukup mumpuni untuk klub sebesar Barca.

Coutinho berharap bisa menjadi salah satu pemain Brasil yang sukses di Barcelona. Dia ingin meneruskan kesuksesan Ronaldo, Ronaldinho, serta Neymar.

Hanya waktu yang bisa menjawab permasalahan Coutinho.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓