Lionel Messi Kerap Jadi Korban Troll Pemain Barcelona

Oleh Aning Jati pada 29 Mar 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 29 Mar 2019, 15:30 WIB
Barcelona vs Levante

Bola.com, Jakarta - Tak diragukan lagi, Lionel Messi merupakan satu pesepak bola terhebat yang pernah terlahir dalam dunia sepak bola. Performanya di lapangan kerap mengundang decak kagum.

Ia juga jadi anutan, baik di antara rekan satu tim, maupun pesepak bola lain dalam berbagai level usia.

Namun, Lionel Messi dinilai punya satu kelemahan. Hal itu memang bukan terkait urusan skill di lapangan. Messi dianggap lemah ketika berada di luar lapangan.

Rekan satu tim Messi di Barcelona, Gerrard Pique, mengungkap kelemahan sang superstar. Dalam satu di antara wawancara dengan televisi di Spanyol, menurut Pique, Messi payah dalam hal selera humor alias susah diajak bercanda. Messi dikenal di antara rekan satu tim, memiliki selera humor buruk.

Lantaran alasan itulah, Messi justru kerap jadi bahan lelucon bagi pemain Barcelona lain.

"Messi memiliki selera humor yang sangat ironis. Dia adalah salah satu korban troll terbesar kami," ucap Pique.

Pique mengungkap fakta tersebut dalam reality show yang bertajuk "La Resistencia" yang ditayangkan Movistar +. Acara ini memang kerap mengundang pesohor sepak bola Spanyol sebagai bintang tamu.

Bukan hanya perihal Lionel Messi, Pique juga berbicara tentang persaingan menjalani laga melawan Espanyol. Ini adalah duel derbi sesama klub asal Catalan. Dan, Pique memberi jawaban yang di luar dugaan.

Alih-alih menjawab kekuatan sang lawan, dia justru menyindir Espanyol dengan sangat telak.

"Saya bahkan punya lebih banyak uang dibanding dengan anggaran Espanyol tahun ini," kata suami penyanyi seksi Shakira itu.

Derbi Catalunya mempertemukan Barcelona, yang dipimpin Lionel Messi, melawan Espanyol digelar akhir pekan ini. Laga pekan ke-29 La Liga musim 2018/19 itu akan digelar di Camp Nou pada Sabtu malam WIB (30/3/2019).

Sumber: Bola.net