Gerard Pique Bocorkan Rahasia Tersembunyi soal Lionel Messi

Oleh Defri Saefullah pada 29 Mar 2019, 22:50 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique, merayakan gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang Valladolid. (AFP/Pau Barrena)

Jakarta - Gerard Pique mengungkapkan sisi lain dari seorang pemain jenius seperti Lionel Messi. Dia mengatakan, Messi merupakan pemain paling humoris yang pernah dikenalnya di Barcelona.

Komentar ini tentu mengejutkan. Selama ini, Messi dikenal sebagai pemain dengan karakter yang pemalu dan sedikit bicara.

Namun kini sisi lain itu diungkapkan Pique. Bek Barcelona itu mengatakan Lionel Messi, di balik kehebatannya mencetak gol, selalu membuat humor-humor yang mengejutkan.

"Messi punya humor yang ironis, dia salah satu pemain yang bisa membuat ngakak dari seluruh pemain yang saya kenal," kata Pique seperti dikutip Goal.com International.

Lionel Messi dan Pique sudah lama di Barcelona. Kesuksesan Barcelona tak lain disebabkan oleh sumbangsih dari kedua pemain.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Beda Nasib di Timnas

Argentina Vs Venezuela
Gelandang Argentina, Lionel Messi, tampak kecewa usai dikalahkan Venezuela pada laga persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3). Argentina kalah 1-3 dari Venezuela. (AFP/Benjamin Cremel)

Pique sudah pensiun dari Timnas Spanyol sejak tahun lalu. Berkat ini, Pique tampak lebih fokus bersama Barcelona.

Sedangkan Messi kembali lagi bersama Timnas Argentina pada jeda internasional lalu. Namun kembalinya Messi ke Argentina tidak berbuah manis.

Argentina malah kalah 1-3 dari Venezuela pada laga uji coba. Messi pun memberi pengaruh yang sedikit ketimbang saat membela Barcelona.

3 of 3

Sesumbar

Sementara itu, Pique kembali memantik api jelang duel Barcelona jumpa Espanyol pada derby Katalunya di stadion Camp Nou. Dia menyindir Espanyol sebagai klub miskin.

Bukan sekali ini saja Pique perang mulut dengan Espanyol. Sebelumnya, dia kerap menjadi sumber kontroversi dan jadi sasaran cemoohan fans Espanyol.

"Saya punya uang lebih banyak ketimbang yang dimiliki Espanyol tahun ini," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓