Sukses


Momen Lionel Messi Menyombongkan Diri bersama Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo setidaknya dalam satu dekade terakhir ini selalu jadi bahan perdebatan, siapa di antara keduanya yang lebih hebat, lebih baik. Perdebatan itu bak tak berujung. Setiap yang terlibat perdebatan memiliki alasan sendiri mengapa memilih Messi atau menganggap Ronaldo lebih hebat.

Tak ada yang salah karena keduanya memang layak menuai sorotan lebih. Bahkan, ada pula yang memutuskan untuk menyebut, baik Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo, sama-sama hebat, sama-sama luar biasa. 

Dalam sebuah wawancara dengan Club 947FM, Messi mendapat pertanyaan yang cukup menarik. Dalam kapasitasnya sebagai pemain terhebat di jagat sepak bola saat ini, dia diminta menyebutkan siapa saja pemain terbaik di dunia.

Ia pun menjawab pertanyaan itu, di mana momen "menyombongkan diri" itu muncul. Hal itu karena Messi menempatkan level dirinya dan juga Ronaldo, di atas dari pemain-pemain yang disebutkannya.

"Sekarang ini banyak pemain bagus. Neymar, Mbappe, Suarez, Hazard," jawabnya.

"Satu di antara mereka bisa menjadi yang terbaik di dunia. Tapi, saya mengeluarkan Ronaldo dari grup itu dan menempatkannya bersama saya," lanjutnya.

Bagi beberapa kalangan, pernyataan Lionel Messi itu dianggap sah-sah saja mengingat dirinya dan Ronaldo memang banyak dianggap sebagai pemain terhebat di dunia saat ini. Kalau pemain terhebat sudah berkomentar, ada yang berani membantah?

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer