Sukses


Keinginan Eden Hazard Gabung Real Madrid Tunggu Restu dari Zinedine Zidane

Madrid - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, kerap mengutarakan keinginannya untuk berseragam Real Madrid. Namun, impian Hazard membela El Real masih harus menunggu restu dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. 

Pemain timnas Belgia itu kerap melontarkan pujian untuk Madrid dan Zidane. Dia masih menghargai Chelsea, tetapi Los Blancos adalah klub masa kecilnya dan tidak bisa menutupi kekagumannya.

Zidane juga pernah mengincar Hazard sebelum sang pemain hengkang ke Chelsea. Saat itu, Hazard masih bermain untuk Lille dan Zidane sudah menemukan bakat muda Hazard.

Transfer itu tidak terwujud, si pemain memilih Chelsea. Namun, kini peluang itu kembali terbuka. Nasib Hazard membela Real Madrid ada di tangan Zinedine Zidane. 

Mengutip Marca, Madrid juga menginginkan Eden Hazard. El Real membutuhkan pemain bintang pascakepergian Cristiano Ronaldo, dan Hazard tampaknya pilihan yang tepat.

Lebih dari itu, usaha transfer ini sudah dimulai Madrid. Chelsea mungkin kesulitan mempertahankan Hazard, karena itulah mereka membeli Christian Pulisic sebagai pengganti Hazard.

Situasi kontrak Hazard juga seakan-akan mendorong transfernya ke Real Madrid. Chelsea belum juga mencapai kesepakatan kontrak baru, dan berarti Hazard bisa pergi dengan harga murah jika belum juga meneken kontrak baru sampai akhir musim nanti.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Lampu Hijau dari Zidane

Artinya, semua situasi sudah mendukung kepindahan Hazard ke Madrid, saat ini keputusan sepenuhnya ada di tangan Zidane. Sebagai pelatih, Zidane hanya perlu memberikan lampu hijau supaya Madrid bergerak mendatangkan Hazard.

Setahun lalu, harga Hazard sebesar 150 juta euro dan fakta bahwa kehadirannya bisa jadi menghambat perkembangan pemain seperti Marco Asensio menutup asa Madrid mendatangkan Hazard.

Kini, situasinya sangat mendukung. Cristiano Ronaldo sudah pergi, Hazard bisa jadi bintang baru di Los Blancos. Dia sedang berada dalam puncak permainannya, dan itu jelas bagus untuk memenangkan hati suporter Madrid.

Sayangnya, kedatangan Hazard mungkin mendorong kepergian satu atau dua pemain, misalnya Gareth Bale.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer