Sukses


Mantan Gelandang Barcelona Dukung Sadio Mane ke Real Madrid

Madrid - Winger Liverpool, Sadio Mane, kabarnya masuk dalam daftar incaran Real Madrid. Rumor itu ternyata mendapat perhatian dari Oriol Romeu, mantan rekan setim Mane di Southampton.

Romeu, yang juga eks gelandang Barcelona memuji kualitas Mane. Menurut dia, Mane siap bermain untuk tim sekelas Real Madrid.

"Dia (Mane) siap ke Real Madrid. Madrid sedikit lemah dalam serangan dan dia tipe pemain yang banyak melakukan kerusakan di ruang terbuka lawan," ujar Romeu, seperti dilansir Marca.

"Dia bisa membantu mereka membalikkan situasi mereka saat ini. Dia membawa variasi dalam serangan, tetapi dia bukan pencetak gol produktif seperti Cristiano Ronaldo, yang jauh di atas (pemain depan lain)," jelas pemain berusia 27 tahun ini.

Romeu berpendapat, Real Madrid akan sangat beruntung bila bisa mendapatkan servis pemain internasional Senegal itu. Namun, dia yakin Mane akan semakin berkembang.

"Yang paling saya soroti adalah kecepatannya. Dia adalah pemain yang sangat menyengat dan memusingkan. Dia memiliki kualitas fisik dan teknis yang luar biasa," papar Romeu.

"Di Liverpool dia sudah banyak berkembang. Musim ini, dia menikmati musim terbaiknya di depan gawang," tutur eks pemain Chelsea ini.

"Saya pikir dia mendapatkan ketenangan ketika menyelesaikan gerakan, baik saat mencetak gol atau memberikan assist. Itu kuncinya," terangnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer