Kabar Bagus untuk Manchester United, Real Madrid Bakal Jual Toni Kroos

Oleh Thomas pada 01 Apr 2019, 13:30 WIB
Real Madrid, Pemain yang MemilikiGaji Tinggi

Jakarta - Real Madrid berencana melepas Toni Kroos pada bursa transfer musim panas 2019. Langkah Real Madrid tersebut menjadi kabar gembira bagi Manchester United, yang sudah lama mengincar gelandang berkebangsaan Jerman tersebut.

Menurut laporan Sport, Real Madrid siap melego Kroos karena ingin merekrut gelandang Juventus Miralem Pjanic. Uang penjualan Kroos akan dipakai mendatangkan Pjanic.

Los Blancos merasa perlu mengganti Kroos dengan Pjanic karena eks pemain Bayern Munchen itu sudah menurun performanya. Kroos tampil buruk musim ini. Real Madrid berharap masih bisa mendapatkan uang sekitar 50 juta pound dari penjualan Kroos. Pjanic dinilai paling layak menggantikan Kroos.

Agen Pjanic konon sudah bertemud engan perwakilan Real Madrid membahas peluang pindah ke Santiago Bernabeu musim depan.

2 of 2

PSG

Pesepak Bola yang Direkrut Real Madrid Usai Tampil Apik di Piala Dunia
Toni Kroos (AFP/Javier Soriano)

Jika Real Madrid jadi menjual Kroos, MU siap menampungnya. Setan Merah membutuhkan pemain yang bisa mengatur irama permainan seperti Kroos setelah ditinggal pensiun Michael Carrick.

Manchester United akan mendapat saingan dari klub kaya Prancis, Paris Saint Germain. PSG menginginkan Kroos agar target menjuarai Liga Champions bisa segera tercapai.

Lanjutkan Membaca ↓