Sukses


Fakta Karim Benzema Lebih Baik dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Jakarta - Striker Real Madrid, Karim Benzema mencetak rekor yang belum pernah diraih Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di pentas La Liga. Ia membuat rekor bersama Real Madrid saat menuai satu gol dan assist ketika bersua Huesca, pada lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (31/3/2019).

Karim Benzema tercatat sebagai satu-satunya pemain yang mencetak gol di setiap klub yang dilawannya di panggung Liga Spanyol. Dia mencetak gol di 34 klub yang dihadapinya sejak gabung dengan Real Madrid pada 10 tahun lalu. Sejak itu, dia selalu mencetak gol di setiap lawan yang dihadapinya di La Liga.

Ternyata, torehan ini belum bisa diraih Messi dan Ronaldo. Padahal dalam soal ketajaman, Messi dan Ronaldo jelas lebih tajam. Messi sudah mencetak gol lawan 37 klub Liga Spanyol dari 40 klub yang dihadapi. Dia gagal mencetak gol lawan Cadiz, Murcia dan Huesca. 

Sedangkan Ronaldo mencetak 32 dari 33 klub La Liga. Dia hanya gagal mencetak gol lawan Leganes. Benzema juga melewati torehan legenda Real Madrid, Hugo Sanchez. Dia juga mencetak ke seluruh klub Liga Spanyol yang diraihnya.

Namun, Sanchez mencetak ke gawang 33 klub. Dia kalah satu klub dari Benzema. Raul Gonzales, legenda Real Madrid lainnya juga mencetak lawan 25 klub berbeda. Namun gagal mencetak lawan empat klub.

Video Populer

Foto Populer