Real Madrid Berpeluang Lepas Gareth Bale

Oleh Aditya Wicaksono pada 01 Apr 2019, 19:30 WIB
Real Madrid, Liverpool, Liga Champions, Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane mengisyaratkan kalau Real Madrid berpeluang melepas Gareth Bale pada bursa transer musim panas 2019. Namun, Zidane memastikan akan mengevaluasi sebelum membuat keputusan.

"Gareth Bale adalah bagian penting dari skuat Real Madrid. Kita semua tahu apa yang sudah ia lakukan untuk Los Blancos. Laga final Liga Champions tidak akan terlupakan," ujar Zidane.

"Tidak ada yang bisa menyangkal kontribusi Bale untuk Real Madrid. Ia memiliki kontribusi yang besar untuk tim. Kami masih memiliki harapan yang besar kepada Bale."

"Kami akan mencoba memainkan sisa laga pada musim ini dengan sungguh-sungguh agar mendapat poin maksimal. Setelah itu baru kami akan memikirkan rencana pada masa mendatang," ungkap Zidane.

Isu akan hengkangnya Bale sudah merebak setelah ia dianggap gagal menggantikan peran Cristiano Ronaldo pada musim 2018-19. Manajemen Los Blancos dikabarkan sudah gerah dengan kondisi Bale yang kerap cedera.

Bale juga memperlihatkan gestur kalau ia tidak lagi menikmati kariernya di Real Madrid. Ia pernah mencetek gol dan menolak melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya.

Selain itu, kembalinya Zidane semakin membuat posisi Bale di Real Madrid terpojok. Hubungan Zidane dan Bale dikenal tidak terlalu baik.

2 of 2

Kembali ke Inggris

Persaingan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Real Madrid dan Barcelona di La Liga Selama Tahun 2015
Gareth Bale. (AFP Photo/Curto De La Torre)

Premier League dianggap sebagai tempat yang paling cocok untuk Gareth Bale. Setidaknya, ada tiga klub yang berminat memboyong Bale dari Real Madrid.

Klub-klub tersebut adalah Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur. Peluang Bale untuk kembali ke Tottenham Hotspur cukup besar karena Real Madrid sedang mengincar Christian Eriksen.

Real Madrid bisa saja memasukkan nama Bale ke dalam klausul pembelian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓