Vinicius Junior Terlibat Asmara dengan Bloger Seksi?

Oleh Marco Tampubolon pada 01 Apr 2019, 23:30 WIB
Skil Vinicius Jr saat Diperkenalkan Real Madrid

Jakarta - Striker muda Real Madrid, Vinicius Junior, pernah membantah punya pacar. Namun belakangan, pemain Brasil itu tampak dekat dengan bloger seksi, Maria Julia Mazali. 

"Tidak ada, tidak seorang pun. Saya tengah dalam bagian terpenting dalam hidupku," jawab Vincius saat ditanya AS apakah dia memiliki kekasih atau tidak pada Desember lalu. 

Karier Vinicius memang tengah menanjak. Perannya di tim utama Real Madrid lambat laun semakin besar. Di usia yang baru 18 tahun, wajar bila mantan pemain Flamengo tersebut tidak ingin konsentrasinya sebagai pemain terganggu dengan urusan asmara. 

Namun tekad ini sepertinya sudah luntur. Sebab surat kabar ternama Brasil menemukan kedekatan Vinicius dengan Mazali. Wanita berusia 23 tahun itu merupakan blogger ternama di Brasil. Pamornya semakin meroket setelah Mazali tampil di acara kencan bareng mantan. 

Hubungan mereka terungkap saat Lance menemukan foto Mazali dengan latar belakang kamar mandi di kediaman Vinicius di Real Madrid. Dan demi meyakinkan para pembacanya, Lance juga memajang foto Vinicius dengan latar belakang yang sama di sebelah foto Mazali. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Kode Pacaran

Real Madrid Vs Sevilla
Striker Real Madrid, Vinicius JR, berusaha melewati pemain Sevilla pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1). Real Madrid menang 2-0 atas Sevilla. (AP/Andrea Comas)

Menurut Lance, ini merupakan kode kalau keduanya sudah resmi pacaran. Sinyal lainnya juga terlihat dari interaksi keduanya di Instagram. Sebelumnya, keduanya juga pernah bertukar komentar dan emoji di salah satu momen yang diunggah oleh Mazali. 

Hanya saja sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari Vinicius maupun Mazali. Keduanya memilih bungkam dan menghindari dari sorotan kamera terkait hubungan tersebut.

 

Hanya saja, rumor tersebut langsung memberi dampak terhadap akun instagram Mazali yang telah memiliki 446 ribu followers. Angka ini diperkirakan akan melonjak drastis saat suporter Real Madrid mengetahui kedekatan Mazali dengan striker Los Blancos itu. 

 

 

3 of 3

Pemain Menonjol

Sementara itu, Vinicius saat ini masih dalam proses recovery setelah mengalami cedera engkel pada Februari lalu. Masalah ini membuatnya diperkirakan absen hingga Mei. 

Hanya saja AS mendapat kabar, kalau proses pemulihan tersebut berjalan baik dan memungkinkan Vinicius kembali ke lapangan pada bulan ini. Ini menjadi kesempatan bagi Vinicius untuk menunjukkan aksinya di hadapan pelatih Real Madrid baru, Zinedine Zidane. 

Sebelum mengalami cedera saat Real Madrid kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam di Liga Champions, Februari lalu, Vinicius merupakan pemain yang menonjol di bawah periode suram pelatih Santiago Solari. Selama musim panas pertama bersama skuat utama Real Madrid, Vinicius telah tampil dalam 28 laga dan mencetak 3 gol dan 12 assist. 

 Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓