Raphael Varane Menuju Pintu Keluar Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 02 Apr 2019, 20:00 WIB
FOTO: Perayaan Real Madrid usai Meraih Gelar Liga Champions

Bola.com, Madrid - Bek timnas Prancis, Raphael Varane, dikabarkan Dario AS bersikeras untuk angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Juventus disebut-sebut berminat menggaet Varane.

Pemain 25 tahun tersebut kabarnya tidak suka dengan perlakukan Madrid, selepas dirinya menjuarai Piala Dunia 2018. El Real sama sekali tak menggelar perayaan keberhasilan Raphael Varane bersama Prancis.

Situasi tersebut membuat Varane merasa tak nyaman berada di Los Blancos. Meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022, mantan bek Lens itu ingin hengkang ke klub lain pada awal musim depan.

Sejumlah klub besar Eropa tertarik untuk memakai jasanya, mulai dari Paris Saint-Germain, Manchester United, serta Juventus. Namun, dari ketiga klub tersebut, Juve menjadi yang paling serius menginginkan jasa si pemain.

Seperti dilansir Calciomercato, Varane adalah target utama Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici. Raphael Varane diharapkan bisa menjadi penerus Giorgio Chiellini yang telah bersua 34 tahun, dan Andrea Barzagli yang memasuki usia 37 tahun.

Akan tetapi, upaya Juventus untuk bisa mendapatkan Varane tidak akan mudah. Pasalnya, klausul pelepasan Raphael Varane bersama Real Madrid mencapai angka 500 juta euro (Rp 7,9 triliun).

 

2 of 2

Raphael Varane Bantah Ingin Pergi dari Real Madrid

Sementara itu, Raphael Varane membantah ingin pergi dari Real Madrid. Dia mengaku masih ingin meraih banyak gelar bersama Los Blancos.

"Kabar yang menyatakan kalau saya ingin meninggalkan Real Madrid adalah hal yang tidak benar. Saya berada di Real Madrid, klub terbesar di dunia. Saya ingin bertahan selama mungkin di klub ini," kata Varane beberapa waktu lalu.

"Saya merasa kalau saya masih belum mencapai ekspektasi di Real Madrid. Karena itu, saya menantang diri saya sendiri untuk melakukan hal tersebut," paparnya.

Sumber: Football Espana

Lanjutkan Membaca ↓