Sukses


Jadwal Padat Menanti Barcelona pada April 2019

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjalani jadwal padat pada April 2019. Tercatat ada delapan pertandingan yang akan dilakoni El Barca pada bulan ini, termasuk dua pertandingan perempat final Liga Champions.

Laga pertama Los Cules pada April adalah melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica, dalam pertandingan pekan ke-30 La Liga Spanyol, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB.

Hanya berselang empat hari, klub asuhan Ernesto Valverde itu pun bakal bersua Atletico Madrid pada laga pekan ke-31 La Liga. Dalam duel kali ini, Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Atletico di Camp Nou.

Lionel Messi dkk. tak bisa beristirahat lama. Pasalnya, mereka akan terbang ke Inggris untuk menghadapi Manchester United di Old Trafford, pada leg pertama perempat final Liga Champions, 11 April.

Dalam waktu enam hari, giliran Barca yang menjamu MU di Camp Nou pada pertandingan leg kedua. Namun, sebelum menghadapi The Red Devils, Barcelona akan melawat ke markas Huesca di Estadio de la Ceremica, 13 April 2019.

Sementara itu, tiga pertandingan tersisa adalah melawan Real Sociedad, Deportivo Alaves, dan Levante.

Bagi Blaugrana, April merupakan bulan yang krusial. Sebab, mereka tak boleh kehilangan poin jika ingin menjaga asa meraih treble winner pada musim ini.

"Saya tidak pernah membiarkan diri saya lupa rival kami sedang menunggu untuk menyelinap, dan memberi mereka harapan untuk mengejar kami. Kami tidak bisa memberi mereka kesempatan," kata Valverde.

Saat ini, Barcelona masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 69, unggul 10 poin atas Atletico Madrid di tempat kedua. Barca juga tak hanya lolos ke perempat final Liga Champions, namun juga tampil di final Copa del Rey.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Barcelona pada April

03/04/19 Villarreal Vs Barcelona (La Liga Spanyol)

07/04/19 Barcelona Vs Atletico Madrid (La Liga Spanyol)

11/04/19 Manchester United Vs Barcelona (Liga Champions)

13/04/19 Huesca Vs Barcelona (La Liga Spanyol)

17/04/19 Barcelona Vs Manchester United (Liga Champions)

21/04/19 Barcelona Vs Real Sociedad (La Liga Spanyol)

24/04/19 Deportivo Alaves Vs Barcelona (La Liga Spanyol)

28/04/19 Barcelona Vs Levante (La Liga Spanyol)

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer