Sukses


Antoine Griezmann Diyakini Tolak Tawaran dari Barcelona

Madrid - Penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, santer disebut bakal hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, yakin Griezmann tetap bertahan di timnya.  

El Barca memang menjadi destinasi yang selalu dikaitkan dengan Antoine Griezmann. Namun, si pemain menyatakan komit 100 persen di Los Rojiblancos dan memilih bertahan jelang Piala Dunia lalu.

"Saya bisa pastikan 1.000 persen, dia akan tetap menjadi pemain Atletico Madrid musim depan," ujar Cerezo seperti dikutip as.

Antoine Griezmann masih terbukti produktif untuk Atletico Madrid. Dia sudah mencetak 18 gol dari total 40 penampilan di semua kompetisi.

Griezmann bakal berhadapan dengan Lionel Messi yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak atau pichichi. Messi diyakini bakal kembali dimainkan, tapi Ernesto Valverde pelatih Barcelona mengaku bingung.

Valverde mengatakan saat ini bukan waktu yang tepat untuk mengistirahatkan Messi. Soalnya, Barcelona sedang jalani pekan krusial. "Tak ada waktu yang tepat untuk mencadangkan pemain seperti Messi," kata Valverde.

Sumber: Liputan6

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer