Sukses


Hasil Pertandingan La Liga: Barcelona Susah Payah Imbangi Villarreal

Bola.com - Laga pekan ke-30 La Liga berlangsung pada tengah pekan ini. Barcelona dan Atletico Madrid menjadi dua klub besar yang bertanding pada Selasa (2/4/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Barcelona bertandang ke markas Villarreal pada laga pekan ke-30 La Liga. Blaugrana sempat unggul dua gol ketika laga berjalan 16 menit. Gol Barcelona dicetak oleh Philippe Coutinho pada menit ke-12 dan Malcom pada menit ke-16.

Namun, Villarreal menunjukkan semangat juang yang tinggi. Samuel Chukwueze membuat Villarreal hanya tertinggal satu gol ketika babak pertama berakhir. Chukwueze mencetak gol pada menit ke-23 untuk membuat kedudukan menjadi 1-2.

Memasuki babak kedua, Villarreal tampil efektif. Karl Toko Ekambi membuat gol penyeimbang pada menit ke-50. The Yellow Submarine berbalik unggul lewat gol yang dicetak Vicente Iborra pada menit ke-62. Carlo Bacca melambungkan harapan Villarreal ketika mencetak gol pada menit ke-80 dan membuat klubnya unggul dua gol atas Barcelona.

Namun, Barcelona membuktikan keunggulan mental juara mereka. Pada menit-menit akhir pertandingan, Barcelona membuat dua gol melalui Lionel Messi dan Luis Suarez. Laga pun berakhir dengan skor 4-4.

Atletico Madrid menang atas Girona dengan skor 2-0. (dok. Atletico Madrid)

Pada laga lainnya, Atletico Madrid mencatatkan kemenangan atas Girona dengan skor 2-0. Gol Los Colchoneros pada laga tersebut dicetak oleh Diego Godin dan Antoine Griezmann.

Hasil itu membuat Barcelona dan Atletico Madrid berjarak delapan poin pada klasemen sementara La Liga.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan La Liga

Atletico Madrid 2-0 Girona

Pencetak Gol: Diego Godin 76’, Antoine Griezmann 90’

Espanyol 1-1 Getafe

Pencetak Gol: Borja Iglesias 56’ - Angel 72’

Villarreal 4-4 Barcelona

Pencetak Gol: Samuel Chukwueze 23’, Karl Toko Ekambi 50’, Vicente Iborra 62’, Carlos Bacca 80’ - Philippe Coutinho 12’, Malcom 16’, Lionel Messi 90’, Luis Suarez 90’

Video Populer

Foto Populer