Sukses


Hasil Pertandingan La Liga: Real Madrid Takluk dari Valencia

Bola.com, Valencia - La Liga memainkan laga pekan ke-30 pada tengah pekan ini. Kejutan terjadi di Stadion Mestalla setelah Real Madrid kalah 1-2 dari Valencia.

Real Madrid membutuhkan poin untuk mengejar Atletico Madrid yang ada di peringkat kedua. Kedatangan Zinedine Zidane sempat memlambungkan harapan El Real dengan meraih hasil positif.

Namun, catatan positif tersebut terhenti di kandang Valencia. Bermain dengan skuat terbaiknya, Real Madrid takluk dengan skor 1-2. Karim Benzema hanya membuat gol konsolasi setelah Keylor Navas kebobolan dua gol dari pemain Valencia, yaitu Goncalo Guedes dan Ezequiel Garay.

Hasil itu membuat Real Madrid masih bertengger di peringkat ketiga, sedangkan Valencia mengintai posisi keempat yang ditempati Getafe. Saat ini, Valencia hanya tertinggal satu poin dari Getafe pada klasemen sementara La Liga.

Pada laga La Liga berikutnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Eibar. Penting bagi Zidane untuk mempersembahkan kemenangan pada laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan La Liga

Athletic Bilbao 3-2 Levante

Pencetak Gol: Yuri 5’, Aitor Fernandez 27’ (OG), Iker Muniain 90’ (Pen) - Roger Marti 51’ (Pen), Erick Cabaco 89’

Eibar 2-1 Rayo Vallecano

Pencetak Gol: Charles 64’, Pedro Leon 73’ - Jose Angel Pozo 40’

Huesca 3-3 Celta Vigo

Pencetak Gol: Enric Gallego 63’, Ezequiel Avila 71’, Jorge Pulido 73’ - Brais Mendez 14’, Iago Aspas 57’, Ryad Boudebouz 81’

Valencia 2-1 Real Madrid

Pencetak Gol: Goncalo Guedes 35’, Ezequiel Garay 83’ - Karim Benzema 90’

Video Populer

Foto Populer