3 Pemain yang Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 04 Apr 2019, 14:30 WIB
Valencia Vs Real Madrid

- Florentino Perez telah menjanjikan kepada Zinedine Zidane akan mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Zidane pun disebut sudah memiliki beberapa nama pemain yang akan coba didekati.

Real Madrid seperti ingin membalas kegagalan musim 2018-19 pada musim 2019-20. Meski untuk itu, mereka juga tahu bahwa akan ada beberapa perubahan yang diperlukan.

Isu cuci gudang pemain pun mengemuka setelah Real Madrid tampil melempem pada musim ini. Los Galacticos harus dua kali mengganti pelatih, sebelum akhirnya kembali ke Zidane.

Akibatnya, performa Luka Modric di atas lapangan anjlok. Real Madrid pun tanpa gelar di musim ini.

Sebagai incaran utama, muncul nama Eden Hazard dan Paul Pogba. Namun, Zidane juga sudah memiliki daftar pemain yang berpotensi untuk direkrut Real Madrid.

Berikut ini adalah tiga pemain yang akan diproritaskan untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2019:

2 of 4

Luka Jovic

Top Scorer Liga Europa
Luka Jovic. (AFP/Arne Dedert)

Luka Jovic adalah pemain yang masuk radar Real Madrid, dan mungkin akan berada di sana musim depan. Pemain Eintracht Frankfurt juga sebenarnya tengah dilirik Barcelona.

Namun, Jovic seperti menutup telinga terhadap Barcelona di tengah tawaran Real Madrid. Ia percaya bahwa Los Blancos akan menawarkan lebih banyak dari klub Catalans.

Apalagi, Barcelona masih memiliki Lionel Messi, yang berperan sangat besar di klub. Biaya transfer Jovic diperkirakan sekitar 60 juta euro.

3 of 4

Sadio Mane

Top scorer sementara Premier League
Sadio Mane. (AFP/Glyn Kirk)

Sasaran Real Madrid lainnya adalah striker Liverpool, Sadio Mane. Bahkan, Mane dikabarkan sebagai target nomor satu.

Performa apik Mane bersama Liverpool rupanya menarik minat Zidane. Kabarnya, Florentino Perez siap mengajukan tawaran kepada Liverpool untuk Mane pada musim panas nanti.

Mane membantu Liverpool dalam persaingan memperebutkan gelar Liga Inggris musim ini. Striker 26 tahun itu telah mencetak 17 gol dari 30 pertandingan bersama The Reds.

4 of 4

Jose Maria Gimenez

Didikan Siego Simeone
Jose Maria Gimenez. (AFP/Jose Jordan)

Presiden Real Madrid dilaporkan sangat menginginkan bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez. Bahkan, kabarnya Perez sudah bicara langsung dengan Gimenez.

Itu dilakukan saat Gimenez menyaksikan final Copa Libertadores di Bernabeu. Ini memang sudah jadi gaya Perez dalam mendekati pemain yang jadi target. Dia kerap melakukan ini temasuk saat mendekati Robert Lewandowski pada 2013 lalu.

Tapi, kini harga Gimenez sudah mahal, karena telah perpanjang kontrak dengan Atletico Madrid pada 2018 lalu. Klausul kontraknya mencapai 120 juta euro.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓