Sukses


Pemain PSG Merapat ke Real Madrid

Bola.com, Paris - Pemain PSG, Adrien Rabiot, dikabarkan sudah bernegosiasi dengan Real Madrid. Kehadiran Zinedine Zidane disebut sebagai faktor terjadinya diskusi tersebut.

Rabiot dipastikan akan meninggalkan PSG pada akhir musim 2018-19. Hal itu dikarenakan kontraknya akan berakhir pada Juni 2019.

PSG sempat menawarkan kontrak kepada Rabiot. Tetapi, Rabiot menolak tawaran tersebut karena tak mendapat jaminan untuk bermain secara reguler. Keputusan Rabiot itu membuat dirinya dibekukan dari skuat PSG.

Sejak Januari 2019, Rabiot sudah dihubungkan dengan sejumlah klub. Barcelona menjadi klub pertama yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Rabiot.

Tetapi, tidak ada kelanjutan dari pendekatan Barcelona, sampai akhirnya mereka menyelesaikan transfer Frenkie de Jong. Setelah itu, Rabiot dihubungkan dengan sejumlah klub.

Beberapa dari Inggris, seperti Liverpool dan Manchester United, disebut tertarik kepada Rabiot. Namun, tidak ada langkah kongkret dari klub-klub peminat.

Setelah tidak ada kelanjutan kabar mengenai transfer Rabiot, Real Madrid masuk ke dalam bursa. Real Madrid melihat Rabiot sebagai pemain yang potensial untuk menggantikan peran Luka Modric atau Toni Kroos.

2 dari 2 halaman

Liverpool Siap Gigit Jari

Kabar pendekatan Real Madrid kepada Adrien Rabiot membuat Liverpool gusar. The Reds disebut menjadi satu di antara destinasi potensial bagi Rabiot.

Tetapi, Liverpool mau fokus terlebih dahulu untuk mengejar gelar pada musim 2018-19. Hal itu membuat The Reds menunda rencana mereka untuk mendekati Rabiot.

Liverpool membutuhkan Rabiot untuk menambah kedalamam lini tengah pada musim mendatang.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer