Sukses


Real Madrid Tertarik Bek Manchester United

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan menyiapkan tawaran kepada Manchester United untuk memboyong Eric Bailly. Bek berusia 24 tahun itu memiliki label harga sebesar 35 juta pound.

Eric Bailly disebut sebagai satu di antara pemain yang akan dilepas Manchester United. Bek asal Pantai Gading itu tak masuk rencana skuat Ole Gunnar Solskjaer pada musim mendatang.

Bailly dianggap gagal memberi kesan impresif kepada Solskjaer. Karena itu, namanya masuk dalam daftar jual.

Real Madrid siap mengambil kesempatan untuk memboyong Eric Bailly. Sebelumnya, Los Blancos sudah memantau Bailly ketika ia masih membela Villarreal.

Namun, Jose Mourinho bergerak cepat dengan memboyong Bailly ke Old Trafford pada 2016. Pada musim perdananya di Premier League, Bailly menjadi andalan Mourinho.

Tetapi, Bailly gagal menunjukkan performa yang konsisten. Ia pun terlempar ke bangku pemain pengganti. Saat ini, Bailly menjadi pilihan keempat setelah Victor Lindelof, Chris Smalling, dan Phil Jones.

Ketertarikan Real Madrid membuka peluang Manchester United untuk mendapatkan Raphael Varane. Bek asal Prancis itu disebut ingin meninggalkan Los Blancos pada musim panas mendatang.

2 dari 2 halaman

Permintaan dari Zinedine Zidane

Keinginan Real Madrid untuk memboyong Eric Bailly dikarenakan permintaan dari Zinedine Zidane. Menurutnya, Bailly adalah bek yang pantas untuk bermain di La Liga.

Pengalamannya bersama Villarreal menjadi modal penting bagi Bailly. Hal itu membuat ia tak perlu beradaptasi lagi dengan atmosfer La Liga.

Selain itu, Bailly bisa menjadi tandem yang pas untuk Sergio Ramos. Keduanya adalah bek yang memiliki agreasivitas tinggi.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer